GerejaSoft Events

3rd Conference on Local Church 2019 pada tanggal 12-13 September 2019 di Medan


Indonesia Council on Local Church ( ICoLC ) merupakan lembaga non profit yang menfasilitasi dan memperlengkapi gereja lokal melalui konferensi berkelanjutan setiap tahun. ICoLC ke-3 tahun 2019 diadakan di kota Medan dan dihadiri oleh 20 Sinode dari 9 propinsi,300 gereja lokal dan 1200 Hamba Tuhan. Speakers : Ps. Juan Mogi, Ps. Bobby Chaw, Ps. Nala Widya, Ps. Victor Waang, Ps. Kenny Loo, Vania ( Co-Founder Gerejasoft)

Gerejasoft diundang untuk mensharingkan pengetahuan tentang pentingnya gereja relevan pada zaman ini melalui media digital.

Gerejasoft telah berpengalaman sejak tahun 2010 mengembangkan berbagai sistem sebagai tools/alat bantu bagi kemudahan gereja lokal dalam melayani jemaat. Saat ini Gerejasoft memiliki produk: aplikasi pertumbuhan gereja - CORE sistem, Mobile Cell Group Leaders, Mobile App, e-Ticketing Online, Mobile App Attendance System, Giving Online ( kartu Kredit, Virtual account, klikbca, klikpay, dll ), Bible Study Online, Live Streaming, RFID Attendance Gate Sytem ( UHF ), dan berbagai jenis sistem lainnya yang terintegrasi.



.
Vania bersama Bapak Ir. Cawir Ginting - ICoLC president. Terima kasih kepada Bapak Cawir atas kesempatannya bagi Gerejasoft bisa sharingkan tentang Digital Teknologi bagi gereja -gereja lokal.
Speaker Gerejasoft diwakili oleh Vania sebagai praktisi sistem gereja sejak tahun 2010 yang telah digunakan oleh ratusan gereja lokal dari berbagai inter denominasi gereja Indonesia.
Bagaimana gereja siap relevan pada zamannya dengan teknologi digital secara cerdas
Dihadiri oleh 1.300 Hamba Tuhan dari 9 propinsi, 300 gereja lokal dan 20 Sinode
Rata -rata orang Indonesia mengakses internet 3-4 jam/hari. Apakah gereja mau memanfaatkan kesempatan untuk menggunakan media digital untuk memperluas jangkauan & jaringan pelayanan?
Vania bersama Ketua Panitia ICoLC 2019 Bapak Pdt. Dedy Ketaren.

GerejaSoft Berbasis Web

>GerejaSoft adalah Software Generasi Modern Berbasis Web. Dengan berbasis web, sistem menjadi sangat mudah digunakan untuk berkolaborasi dengan banyak pengguna dalam jaringan lokal gereja maupun internet dengan menggunakan standar keamanan akses.

GerejaSoft Goes International

Sampai saat ini Praise God, GerejaSoft digunakan tidak hanya oleh gereja-gereja berkembang di dalam negeri seperti Jakarta, Surabaya, Pekan Baru, Jogja, Lampung, Semarang, Menado, dll namun juga gereja-gereja di mancanegara seperti US, Tokyo, Qatar.

GerejaSoft Berkembang Terus!

GerejaSoft bukan software yang "mati", tidak ada update. Namun GerejaSoft dikembangkan secara progresif dan inovatif dengan menambahkan fitur-fitur kreatif disetiap waktu untuk menjawab kebutuhan gereja yang berkembang juga setiap waktu.